Potret Jadul Azriel dan Aurel Hermansyah Saat Masih Tinggal di Ruko, Sering Main Layangan

Sutikno diperbarui 13 Agu 2021, 12:00 WIB
Berikut potret jadul Aurel dan Azriel Hermansyah saat masih tinggal di kawasan Radio Dalam (foto bawah). Banyak kenangan ditempat tersebut setelah hanya tinggal bersama Pipinya. Terlebih, saat itu kondisinya masih belum seperti sekarang. (Instagram/azriel_hermansyah)
Masa kecilnya, Azriel juga sering main ke perkampungan sekitar tempatnya tinggal. Bahkan, bisa bebas bermain bersama teman-teman, seperti main layangan. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset".. " tulis azriel_hermansyah beberapa hari lalu. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009 waktu itu hidup ku sama kak loli (Aurel) bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana..," lanjutnya. (Instagram/azriel_hermansyah)
Selalu bersyukur ketika kehidupan keluarganya berubah. Sampai kemudian Ashanty datang ke keluarganya dan perlahan merawat dengan kasih sayang. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita.." lanjut Azriel.
Meski bisa memilih yang lebih baik, Azriel melihat Ashanty lebih memilih Anang dan tinggal di ruko kecil sempit dan mengurus dua anak dari pernikahan Anang sebelumnya. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak..." lanjut Aurel lagi. (Instagram/azriel_hermansyah)