11 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur, Direnovasi Pasca Terkenal

Sutikno diperbarui 14 Agu 2021, 16:00 WIB
Calon suaminya Rizky Billar belum lama ini membagikan vlog rumah masa kecil Lesti yang berada di Cianjur. Tampak Lesti membukakan pintu kaca. (Youtube/Rizky Billar)
Ruang utama bertemakan monokrom yang terlihat elegan. Setelah renovasi langit-langit dibuat tinggi. Meski tak memakai pendingin, ruangan jadi adem. (Youtube/Rizky Billar)
Tidak banyak sekat di lantai 1 ini. Ruangan jadi terlihat luas dan banyak hiasan dinding foto-foto Lesti dan keluarga. (Youtube/Rizky Billar)
Ruang biasa buat santai, ada televisi, dan pengeras suara yang biasa digunakan untuk nonton maupun karaoke. (Youtube/Rizky Billar)
Disebelah ruang keluarga, ada meja makan yang juga sudah banyak menu makanan. Di sebelahnya, ada dapur kecil yang dilengkapi mini island dengan dua kursi. (Youtube/Rizky Billar)
Tidak jauh dari meja makan, ada tempat yang biasa digunnakan Lesti untuk pemotretan saat ada pekerjaan seperti ketika mendapat endorse. (Youtube/Rizky Billar)
Rumah Lesti ini didominasi warna putih. Selain itu, juga dominasi warna kayu cokelat. Tampak ruangan lantai dua juga luas tanpa banyak sekat. (Youtube/Rizky Billar)
Ditengah ada sofa besar dan meja warna putih biasa digunakan ketika bersantai. Dilantai ini terdapat lima kamar tidur. Sedangkan lantai bawah ada 2 kamar. (Youtube/Rizky Billar)
Ini kamar Lesti di lantai dua. Selain dinding warna putih, juga ada gambar Hello Kitty dan Naruto. Lesti mengaku suka dengan Hello kitty, sedangkan Rizky Billar suka dengan Naruto. (Youtube/Rizky Billar)
Setelah semua keluarganya menetap di Jakarta, rumah Lesti di Cianjur ini ditungguin oleh adik mamanya. Lesti mengaku, bahwa rumah keluarganya ini direnovasi setelah dirinya menjadi terkenal. Sekitar 3 bulan proses renovasinya. (Youtube/Rizky Billar)