10 Potret Selera Fashion Sefrekuensi Agnez Mo-Adam Rosyadi

Novi Nadya diperbarui 15 Agu 2021, 15:00 WIB
Bisa tampil satu frekuensi dengan pasangan jadi hal yang menyenangkan. Agnez Mo dan Adam Rosyadi sama-sama menyukai pakai aksesori topi, mulai dari bucket sampai beanie (Instagram @adamrxsydi)
Dengan gaya mereka yang sefrekuensi, tak ada yang menyadari jika Agenz Mo dan Adam Rosyadi memiliki perbedaan usia 13 tahun, bukan? (Foto: Instagram @agnezmo)
Adam yang dituntut tampil dengan beragam gaya tak sulit mengimbangi tampilan Agnez Mo yang menyukai style hip-hop dan R&B (Instagram @adamrxsydi)
Begitu juga dengan aksesori bling-bling yang tak pernah ketinggalan menyempurnakan gaya Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)
Adam juga memakai kalung gold dengan liontin yang membuat pernyataan gaya. Makin klop kan, mereka! (Instagram @adamrxsydi)
Mereka juga tampil twinning dengan jumpsuit di musik video Agnez Mo F Yo Love Song (Foto: Instagram @agnezmo)
Fashionable tak melulu harus bergaya ekstra, tampilan minimalis dengan atasan putih juga membuat mereka terlihat tetap keren (Instagram @adamrxsydi)
Celana cargo jadi salah satu andalan Agnez Mo, meski lebih banyak tampil dengan potongan loose alias gombrong. (Foto: Instagram @agnezmo)
Meski Adam jarang terlihat memakai celana model oversized, tapi ia juga menyukai tampilan cargo. Tapi belakangan ia senang pakai jeans gombrong juga. Terinspirasi siapa? (Instagram @adamrxsydi)