10 Potret Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar, Penuh Haru Diwarnai Isak Tangis

Sutikno diperbarui 16 Agu 2021, 11:00 WIB
Salah satu yang dilakukan jelang nikah adalah pengajian. Sabtu (14/8) Lesti dan Rizky menggelar pengajian. Acara juga disiarkan langsung oleh televisi swasta antv. (Instagram/antv_official)
Tampak penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu melantunkan ayat suci Alquran. Pengajian LesLar (Lesti Billar) dihadiri keluarga dekat dan kerabat. (Instagram/antv_official)
Pengajian LesLar digelar sesuai dengan protokol kesehatan ketat. Tampak pengajian ini dengan dekorasi dan dominasi warna ungu. (Instagram/antv_official)
Setelah pembacaan ayat suci Alquran atau pengajian selesai, kemudian dilanjutkan ke acara sungkeman. Atau meminta izin dan doa restu pada orang tua. (Instagram/antv_official)
Momen ini menjadi momen haru. Banyak yang tak kuasa menahan air mata ketika memohon izin nikah kepada orang tua masing-masing. Begitu juga dengan Lesti dan keluarganya. (Instagram/antv_official)
Tangis Lesti pecah ketika minta maaf pada orang tua dan memohon doa restu untuk menikah. Begitu juga orang tua Lesti yang tak kuasa menahan air mata. (Instagram/antv_official)
Tidak hanya Lesti dan orang tuanya yang di warnai isak tangis, tapi juga Rizky Billar ketika sungkem dan minta restu orang tua. (Instagram/antv_official)
Tidak hanya Rizky yang tak kuasa menahan tangis, tapi juga ibunda Rizky Billar. Tampak penyanyi dan pemeran itu menangis di pelukan ibunda. (Instagram/antv_official)
Selesai acara pengajian, dilanjutkan dengan momen ketika Lesti Kejora memberikan hadiah untuk keluarganya. (Instagram/antv_official)