8 Potret Jerinx SID Vaksin Covid-19, Banyak Tato Merem Saat Disuntik

Sutikno diperbarui 17 Agu 2021, 07:00 WIB
Musisi asal Bali itu mendapat suntikan vaksin Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Minggu (15/8/2021). Ia mendapat vaksin jenis sinovac. Selesai disuntik, ia terlihat kembali santai. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Suami Nora Alexandra itu menjalani pemeriksaan tekanan darah sebelum mendapatkan suntikan vaksin. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Selama ini, Jerinx salah satu yang menilai pandemi virus corona adalah bagian dari konspirasi. Setelah disuntik vaksin, Jerinx yang sengaja datang untuk vaksin itu mengaku tak merasakan apa-apa. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
"Enggak ada apa-apa (yang dirasakan setelah vaksin)," ucap penabuh drum SID itu usai vaksin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (15/8) dilansir dari Kapanlagi. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Jerinx secara bangga memamerkan kartu vaksinasi pada awak media yang meliput. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Setelah suntik vaksin, Jerinx juga mengaku masih bisa bermain drum. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin. Ia juga bersyukur karena riwayat penyakit hepatitis yang diderita dari 2011 lalu tak memiliki dampak serius kalau melakukan vaksin. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
"Saya memutuskan untuk megambil vaksin tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan virolog Namanya dokter pak de Indro. Bisa dicari Facebook. Awalnya syaa masih ragu karena saya baca di halodoc itu. Orang dengan riwayat Hepatitis sebaiknya harus konsultasi dulu," kata Jerinx.(ft: Bayu Herdianto)