8 Potret Kejutan Ulang Tahun ke-38 Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 17 Agu 2021, 16:00 WIB
Sang istri, Sarwendah diam-diam menyiapkan kejutan ulang tahun untuk suami tercintanya. (Instagram/sarwendah29)
Bangun tidur, Ruben langsung diberikan kejutan. Mata ditutup berjalan ke garasi tempat perayaan ulang tahun. Sambil mengendong putrinya, mata Ruben di tutup. (Instagram/sarwendah29)
"Happy birthday sygku @ruben_onsu surprise simple buat ayah digarasi rumah tp tetep kece," tulis Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Ayah tiga orang anak itu tidak menyangka, mendapat kejutan dari istrinya. Terlebih, ia mengaku melihat semua sehat saja sudah seperti hadiah yang luar biasa. (Instagram/sarwendah29)
"Ahhh udh tua masih aja di kasih surprise pd hal sudah bersama mereka semua setiap langkahku dan sehat semua itu sudah hadiah yg luar biasa dari Tuhan buat hidupku, terima kasih istriku @sarwendah29," tulis Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
Meski hanya sederhana dan memanfaatkan garasi rumah yang dihias, Ruben mengaku sangat berbahagia sekali. Hanya kerabat dekat, dan timnya yang hadir dalam acara tersebut. (Instagram/sarwendah29)
Tidak sampai di situ, Sarwendah juga menyiapkan kado untuk sang suami. Sarwendah memberi kado tas backpack berwarna hitam dari brand ternama Hermes yang harganya sekitar Rp 30 Juta. (Instagram/sarwendah29)