11 Potret Dekorasi Tempat Pengajian dan Siraman Lesti dan Rizky Billar

Sutikno diperbarui 18 Agu 2021, 09:35 WIB
Tempat duduk calon pengantin dan orang tua keduanya. Di depan calon pengantin, ada karpet yang berisi beberapa corak kain yang dilipat rapi. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Ruangan yang digunakan untuk Pengajian dan Siraman banyak dihias bunga-bunga. Masih suasana pandemi, acara ini juga sesuai dengan protokol kesehatan. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Tampak karpet panjang seperti jalan setapak yang di kanan kirinya juga berhias bunga bunga. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat siraman. Dalam tradisi, air untuk siraman diambil dari beberapa mata air. Tampak dominasi warna hijau dan putih kembang. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Sesuai dengan tempat kelahiran Lesti, acara siraman ini juga mengusung adat Sunda. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Sisi lain dari belakang tempat siraman. Juga dihias dengan beberapa rangkaian bunga-bunga. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Sebelum masuk ruangan, ada kaca besar dengan tulisan Pengajian dan Siraman menjelang pernikahan Lesti & Billar. Tampak, bunga-bunga menghiasi dibeberapa sudut. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Sesuai protokol kesehatan, kursi-kursi untuk para tamu juga berjarak. Tamu juga tidak boleh lebih 30 undangan. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Sebelumnya, pernikahan Lesti dan Billar akan digelar pada bulan Juli, Tapi berhubung ada PPKM kemudian diundur pada bulan ini. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Hari ini, Rabu (18/8/2021), pasangan yang biasa disebut Leslar ini menggelar pengajian dan siraman. Besok keduanya menggelar akad nikah. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)