8 Potret Detail Makeup Lesti Kejora di Malam Bainai, Cantiknya Manglingi

Hilda Irach diperbarui 18 Agu 2021, 13:00 WIB
Dalam prosesi Malam Bainai, Lesti tampil menawan dalam balutan busana adat khas Minang, yakni Bundo Kanduang Minangkabau warna ungu, dengan beberapa detail berwarna keemasan. (Instagram/aldiphoto).
Tak lupa aksesori khas Minang juga turut menghiasi penampilan Lesti Kejora. (Instagram/aldiphoto).
Perempuan yang akrab disapa Dede ini juga tampak cantik dan flawless dalam riasan natural oleh MUA Kirana Fary. (Instagram/KiranaFary).
Lesti memilih eyeshadow warna rose gold yang diberi winged eyeliner. Makeup ini juga diimbangi dengan lipstick warna pink natural yang fresh. (Instagram/aldiphoto).
Sebagai pelengkap, Lesti juga terlihat mengenakan softlens warna hijau kebiruan yang memberikan tampilan matanya memesona. (Instagram/lestikejora).
Calon istri Rizky Billar ini juga mempercantik kuku jarinya dengan tumbukan daun pacar merah atau Inai di seluruh kuku jari tangannya. (Instagram/aldiphoto).
Aura cantik Lesti Kejora semakin terpancar seiring dengan kebahagiaan yang ia rasakan. Diketahui, Lesti dan Rizky sendiri bakal melaksanakan akad nikah pada hari Kamis, 19 Agustus 2021. (Instagram/aldiphoto).