10 Potret Keluarga Anang dan Ashanty Kompak Kenakan Seragam SD

Sutikno diperbarui 18 Agu 2021, 12:08 WIB
Anang bersama istri dan anak-anak kompak mengenakan seragam merah putih seperti yang dikenakan anak sekolah dasar. (Instagram/ananghijau)
Inilah cara keluarga Anang merayakan perayaan ulang tahun Indonesia. Tidak hanya keluarganya, tapi juga keluarga besarnya (yang bekerja di rumah maupu timnya) semua mengenakan seragam sekolah anak SD. (Instagram/ananghijau)
"Selamat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, Dirgahayu Indonesiaku ! 🇲🇨 Semoga dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 RI nanti masyarakat bisa semakin kuat dan Indonesia semakin jaya! Merdeka!!," tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty bersama putrinya Arsy dan semua perempuan yang bekerja di rumahnya. Semuanya kompak mengenakan seragam sekolah. Ada juga yang lengkap dengann desy dan topi. (Instagram/ashanty_ash)
Sedangkan yang pria juga sama mengenakan seragam merah putih. Terlihat musisi itu juga mengenakan celana pendek merah lengkap topi dan dasinya.(Instagram/azriel_hermansyah)
Tampak keluarga beser The asix semua kompak berfoto bersama. Selain upacara bendera, untuk memeriahkan HUT RI, juga diadakan lomba 'agustusan'. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty berada di depan untuk lomba tarik tambang. Tampak dalam video tersebut, timnya menang. (Instagram/ashanty_ash)
Tidak hanya Timnya Ashanty yang menang, tapi juga tim Anang Hermansyah. Tampak kedua anaknya (Arsy dan Arsa) bersorak-sorak merayakan kemenangan. (Instagram/ashanty_ash)
Dan masih banyak lagi keseruan lomba yang diadakan keluarga Asix. Tampak, Anang dan Ashanty dengan mata tertutup mengendong anak-anaknya. (Instagram/ashanty_ash)