6 Inspirasi Model Baju Bridesmaid dari Vera Wang Hingga Sebastian Gunawan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Agu 2021, 16:30 WIB
Tidak hanya untuk bridesmaid, gaun ini juga cocok dikenakan saudara perempuan pengantin. Dengan korset tipis strapless yang terstruktur, rok digantung dengan tangan ini memberika kesan seksi. (instagram/hiantjen)
Elie Saab merancang sebuah Jumpsuit Camouflage di Koleksi Bridal Ready to Wear Spring 2017. Gaun ini menjadi pilihan untuk mengenakan celana dan gaun dalam satu busana. Potongan halter neck di bagian atas membuatnya nampak nyaman digunakan untuk pesta kebun,
Midi dress dari Oscar de la Renta ini memiliki potongan lengan sabrina dengan detail v-neck di bagian tengah. Aksen ruffle di bagian lengan memberikan kesan penuh pada keseluruhan tampilan (instagram/oscardelarenta)
Gaun loose dari Biyan ini menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin mengenakan lace. Teknik drapery memberikan kesan mewah dan flowy pada gaun. (instagram/biyanofficial)
Untuk nuansa yang lebih glamor, Sebastian Gunawan merancang sebuah gaun sequin panjang dengan potongan v-neck yang rendah. Aksen belt di bagian pinggang memberikan lekukan tubuh bagi penggunanya (instagram/sebastiangunawanofficial)