Romantis, 10 Momen Melanie Putria Dilamar Aldico di Helikopter

Sutikno diperbarui 20 Agu 2021, 06:53 WIB
"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!," tulis melanieputria membagikan potret sedang berbahagia .(Instagram/melanieputria)
Potret Melanie dan Aldico berada udara dalam pesawat helicopter. Melanie menunjukkan cincin di jari manisnnya. "Dear kekasih hati, Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya." lanjut Melanie. (Instagram/melanieputria)
Pada momen spesialnya, Aldico menyiapkan kejutan romantis. Tampak setelah turun dari halikopter ada bunga merah putih yang dibuat tulisan dan lambang hati. (Instagram/melanieputria)
Aldico melamar sang kekasih di daerah Bali. Tampak kebahagiaan Melanie setelah resmi dilamar. (Instagram/melanieputria)
"Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki." lanjut Melanie. (Instagram/melanieputria)
Aldico melamar sang kekasih di daerah Bali. Tampak kebahagiaan Melanie setelah resmi dilamar.Bahkan, pria tersebut selalu berhasil membuah bahagia Melanie. Itulah salah satu yang membuatnya semakin jatuh cinta. (Instagram/aldicosapardan)
"Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki. Anda selalu punya cara sendiri untuk mengejutkan saya dan tidak pernah gagal membuat saya tersenyum. Dan itu hanya salah satu dari banyak alasan mengapa aku mencintaimu sepenuh hati sayang," lanjut Melanie.
Diakhir kalimatnya, Melianie tampak tak kalah bahagianya. Pasalnya, tidak lama lagi akan mengakhiri masa jandanya. "Maaaak, anaknya dilamar maaaak!," tulisnya. (Instagram/aldicosapardan)
Tidak hanya Melanie Putria dan Aldico yang berbahagia, tapi banyak teman-teman selebriti yang juga ikut berbahagia dengan kabar tersebut. Diantaranya, Maudy Koesnaedi, Cynthia Lamusu, Zee Zee Shahab dan masih banyak lagi. (Instagram/aldicosapardan)