10 Potret Akad Nikah Lesti dan Billar, Mahar Fantastis dan Cantiknya Kenakan Kebaya Sunda

Sutikno diperbarui 19 Agu 2021, 17:38 WIB
Rizky Billar memberikan mahar fantastis untuk menikahi Lesti. Billar memberikan mahar uang tunai sebesar USD 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar lebih. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Tampak, uang mahar dalam bentuk dollar tersebut dikemas sedemikian rupa dalam sebuah bingkai besar berwarna putih. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
"Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," kata Rizky Billar. "Suamiku. Terima kasih. Alhamdulillah. Kalo mahar ada nominalnya, mungkin cinta kakak tak ada nominalnya," timpal Lesti Kejora. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Akad nikah Lesti dan Billar berjalan khidmat dan lancar. Tamu undangan juga terbatas. Dan dalam ruangan tidak boleh melebihi 30 orang. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Senyum bahagia Lesti dan Billar setelah sah bisa menikah hari ini. Keduanya menunjukkan buku nikahnya. Yang artinya pernikahannya juga dicatat oleh negara. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung lancar tanpa kendala. Mereka menikah di depan penghulu dari KUA Kebayoran Lama dan disaksikan oleh Tukul Arwana dan Ustaz Subki Al Bughury sebagai saksi pernikahan. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Pada hari bahagianya Lesti tampil cantik dengan balutan kebaya Sunda. Bahkan, penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu manglingi atau membuat orang pangling. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Lesti tampak anggun dengan kebaya putih rancangan Renzila Zuardi, yang memiliki detail payet khas Sunda. Menurut yang merancang, kebaya tersebut terinspirasi dari kampung Lesti di Cianjur. Sehingga diaplikasikan detail payet padi di bagian bawah. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Sebagai pengantin sunda, tak ketinggalan siger berwarna silver dikenakan oleh Lesti. Lengkap dengan kembang goyang di belakang siger serta untaian bunga melati. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)