Padu Padan Anti Bosan Ala Yerin Eks GFriend Kenakan Busana All Black

Annissa Wulan diperbarui 19 Agu 2021, 16:00 WIB
Di sini Yerin tampil mengenakan atasan dengan nuansa puffy, detail kerut terlihat pada bagian lengan panjang busana yang didesain balon. Yerin memadukannya dengan celana denim. Foto: Instagram @every__nn.
Kali ini Yerin terlihat mengenakan oversized blazer berwarna hitam dengan dalam yang bernuansa senada. Tampil dengan masker dan rambut berponi yang dikuncir seperti Yerin ini bisa menjadi inspirasi buatmu juga, Sahabat FIMELA. Foto: Instagram @every__nn.
Di foto ini terlihat tampilan Yerin mengenakan dress panjang berlengan panjang yang dipadunya dengan sneakers putih. Sekali lagi, ia hanya menguncir rambutnya dan memoles makeup manis, tapi bisa menyempurnaakan keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram @every__nn.
Dalam salah satu pemotretan, Yerin tampil mengenakan blazer dress pendek berwarna hitam. Ia membiarkan rambutnya tergerai dan menyempurnakan tampilannya dengan polesan makeup dan lipstik merah. Foto: Instagram @every__nn.
Kalau tampilan Yerin yang satu ini pasti mengingatkanmu akan penampilan khas Audrey Hepburn. Ya, Yerin menata rambutnya dengan high-bun dan mengenakan off-shoulder dress bernuansa hitam, yang sesuai dengan riasan wajahnya. Mana penampilan yang menjadi favoritmu? Foto: Instagram @every__nn.