11 Ide Style Sepatu Boots Wanita Berhijab, Modis Abis!

Hilda Irach diperbarui 23 Agu 2021, 13:00 WIB
Tampak anggun nan catchy, Tasya Kissty memadukan blazer motif tartan, floral dress, celana legging, dan juga brogue boots. (Instagram/tasyakissty).
Untuk outfit semi formal, kamu bisa memadukan kemeja putih dan rok plisket hitam dengan outer berupa coat yang diberi ikat pinggang. Untuk sepatu, pilihlah knee length boots. Dijamin lookmu makin kece. (Instagram/elifd0gan).
Cocok buat hangout, padukan t-shirt dengan mom jeans. Gunakan outer dengan warna yang selaras dengan sock boots. (Instagram/elifd0gan).
Padukan tunik panjang warna brick dengan plaid skirt. Gunakan sock boots warna hitam dan tambahkan aksesori berupa topi baret. Dijamin lookmu makin kece! (Instagram/elifd0gan).
Tak melulu warna hitam atau cokelat, boots warna merah juga tak kalah menarik. Padukan dengan blazer yang diberi ikat pinggang dan plaid skirt. (Instagram/rawdis).
Kombinasikan turtle neck dengan skinny jeans. Tambahkan sepatu chelsea boots warna putih. Stylish effortless! (Instagram/dssaaksss).
OOTD ala Ayudia Bing Slamet bisa kamu tiru. Padukan tunik turtleneck dengan celana panjang warna putih dan sock boots warna hitam. Kreasikan hijabmu dengan gaya turban. (Instagram/ayudiac).
Tampil feminin dengan padu padan kardigan, rok plisket warna pastel, dan sepatu boots warna cokelat. (Instagram/elifd0gan).
Tampil modis, mix and match dress favorit kamu dengan leather jacket dan knee length boots warna hitam. (Instagram/dianpelangi).
Blazer warna hijau neon juga cocok kamu kombinasikan dengan pants warna beige dan Chelsea boots warna putih. Stylish abis! (Instagram/dssaaksss).