9 Gaya Kasual Gita Savitri, YouTuber yang Jadi Sorotan Usai Putuskan Childfree

Hilda Irach diperbarui 20 Agu 2021, 10:30 WIB
Kata mereka, memiliki anak atau tidak merupakan sebuah pilihan. Memiliki anak adalah tanggung jawab yang besar dan harus berdasarkan rencana yang matang sebelum memutuskannya. (Instagram/gitasav).
Gita sendiri dikenal sebagai influencer yang membagikan konten edukatif. Gita juga seorang penulis buku. Salah satu bukunya yang berjudul rentang kisah sudah difilmkan dan dibintangi Beby Tsabina. (Instagram/gitasav).
Memiliki followers mencapai 1 juta, Gita kerap mengunggah potret dirinya dengan OOTD kasual yang stylish. Gaya berpakaiannya kerap menjadi inspirasi bagi para hijabers. (Instagram/gitasav).
Saat traveling, Gita memadukan sweatshirt stripe dan jaket jeans dengan celana kulot warna brick. Stylish effortless!. (Instagram/gitasav).
Kali ini, Gita memadukan turtleneck motif stripe dengan jaket parasut. Tampilannya dipermanis dengan rok jeans. (Instagram/gitasav).
Gaya Gita Savitri kali ini bisa kamu tiru buat hangout. Padukan sweatshirt dan jaket warna senada dengan skinny jeans. Untuk hijabnya, kamu bisa pilih pashmina seperti satu ini. (Instagram/gitasav).
Untuk tampilan yang kekinian, kamu bisa lho memakai ruffle dress dan hijab segi empat. Gunakan manset putih sebagai inner. (Instagram/gitasav).
Cocok buat outfit ke kampus. Kamu bisa memadukan sweater dengan celana kulot. Selanjutnya, buat model hijab pashmina seperti Gita Savitri satu ini. (Instagram/gitasav).