Selain Mahar, Berikut Pemberian Fantastis Rizky Billar untuk Lesti

Sutikno diperbarui 20 Agu 2021, 12:00 WIB
Jumlahnya mencapai USD 72.300 dan jika dirupiahkan senilai Rp1 miliar lebih. Selain itu, seserahan yang diberikan juga barang-barang yang super mahal. Seperti tas, sepatu hingga alat-alat make-up. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Berikut diantara yang dibawa Billar saat seserahan, 2 tas merek Luis Vuitton, 2 tas merek Channel dan 1 lagi merek Gucci. Yang harganya puluhan juta rupiah. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Billar memberikan seserahan berupa tas merek Luis Vuitton warna kuning. Tas branded ini harganya mencapai Rp 62 juta lebih. Terlihat ada dua tas merek desainer dunia (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
High heel keluaran Chanel ini harganya sekitar Price AUD$2.020,00/Rp.20.952.630. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Ada tiga sepatu Christian Loubutin yang diberikan Billar saat seserahan, yang harganya masing-masing Rp. 15 juta, Rp 12 juta dan Rp 42 juta. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Sendal keluaran dari Christian Dior. Menurut akun @fashionrizkybillar harganya sendal tersebut Price HKD$6.200,00/Rp.11.506.659. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"@rizkybillar birthday gifts to @lestykejora #mercedesbenz “GLE-class suv new gle 450 AMG line ckd” (From mercedes-ina.com) Price Rp.1.848.000.000," tulis fashionrizkybillar memperlihatkan foto hadiah ulang tahun untuk Lesti. (Instagram/rizkybillar)
Beberapa waktu lalu, Bilar juga memberikan jam tangan Rolex Datejust 31 Oystersteel and Everose Gold Features a silver, diamond-set dial and a jubilee bracelet yang harganya sekitar Rp 182 juta. (instagram/fashionrizkybillar)
Sebelumnya, Rizky Billar juga telah memberikan sebuah apartemen mewah atas nama Lesti yang harganya sekitar 1 miliar. Menurut Lesti, di Video.com #TAKDIRCINTALESLAR, rencananya Billar akan memberikan mahar 2 Miliar, berhubung sudah dibelikan apartemen dan mobil baru, akhirnya dikurangi.