9 OOTD Smart Casual Perempuan ala Seleb Korea, Cocok untuk ke Kantor

Hilda Irach diperbarui 30 Agu 2021, 13:00 WIB
Kombinasi blouse warna putih dengan celana jeans seperti Jennie BLACKPINK memang tak pernah kehilangan zaman. Sepatu high heels pun mempermanis tampilan. (Instagram/niniblink_____).
Memerankan karakter Seo Dal Mi dalam drama Korea ‘Start Up’, Suzy bergaya smart casual dengan memadukan plaid blazer dengan t-shirt dan celana jeans. (Instagram/tvn startup).
Kali ini, Suzy tampil dengan gaya smart casual dengan padu padan kardigan, kemeja sebagai inner, dan celana jeans. Penampilannya diperlengkap dengan celana jeans dan flat shoes. (Instagram/skuukzky).
Pemain drama Korea ‘Her Private Life’ tampil anggun dengan memadukan blouse warna putih dengan blazer dan celana warna selaras. Seperti Park Minyoung satu ini. (Instagram/Rachel_mypark).
Bagi kamu penggemar monokrom bisa tiru gaya smart casual ala Seohyun eks SNSD ini. Padukan t-shirt, blazer, dan celana warna hitam. Kenakan pula sneaker warna selaras. (Instagram/seojuhyun_s).
Jessica eks SNSD memadukan kemeja panjang warna lilac dengan celana panjang warna putih. Stylish effortless! (Instagram/Jessica.syj).
Kali ini, Jessica memadukan tank top warna kuning dengan blazer dan celana pendek jeans. Gayanya dipermanis dengan handbag dan sandal selop warna cokelat. (Instagram/Jessica.syj).
Sebagai pengacara Hong Cha Young, Jeon Yeobin kerap mengenakan setelan rapi saat menghadiri sidang, seperti power suits warna pink dipadukan dengan turtleneck putih. Tas berwarna coklat pun mempermanis tampilan. (Instagram/tvndrama.official).