Potret Pasha Ungu Saat Jadi Paskibraka, Potongan Rambutnya Jadi Sorotan

Sutikno diperbarui 22 Agu 2021, 07:00 WIB
Tanggal 18 Agustus lalu, Pasha Ungu membagikan potret jadulnya ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Dua foto diantaranya mengenakan seragam Paskibraka. (Instagram/pashaungu_vm)
Mengenakan seragam putih-putih lengkap dengan sarung tangan putih, dan peci berlogo burung garuda. Pasha berbaris bersama anggota yang lain. Mantan Wakil Wali Kota Palu itu mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian Paskibraka. (Instagram/pashaungu_vm)
"Bangga menjadi bagian paskibraka! 17-8-1995 atau 50 tahun Indonesia merdeka!😍🇲🇨 ngomong2 bisa tebak ga aa yang sebelah mana..??," tulis pashaungu_vm sebagai keterangan foto. (Instagram/pashaungu_vm)
Penampilan Pasha saat berusia 16 tahun itu jauh berbeda. Bahkan, penampilan potongan rambutnya juga mencuri perhatian warganet. (Instagram/pashaungu_vm)
Foto yang telah disukai puluhan ribu warganet itu juga banyak dibanjiri komentar. (Instagram/pashaungu_vm)
"Ya Allah.. dari dulu udh ganteng," tulis anisarahmawati1313. "Yg rambutnya kayak pemain sepak bola," tulis wiwid_n. "Rambutnya Ronaldo brazil," tulis irsan10. "Potongan rambut jaman dulu wajib gitu ya a? Sama semua," tulis dedewisartika. (Instagram/pashaungu_vm)
Dan masih banyak lagi warganet yang menyoroti vokalis Ungu itu dengan model potongan rambutnya. Ada juga yang menyebut sejak lama sudah sadar kamera. (Instagram/pashaungu_vm)