Seorang Perempuan Lakukan Proyek Foto Luar Biasa setelah Putrinya Bertanya Apakah Ia Cantik

Annissa Wulan diperbarui 23 Agu 2021, 15:00 WIB
Suaminya dan Sujata sendiri sama-sama orang India yang tinggal di Inggris, tapi putrinya adalah orang Inggris. Suatu hari nanti, ia mungkin akan bertanya-tanya mengapa kulitnya lebih gelap dari teman-teman Inggrisnya yang lain. Foto: Sujata Setia/boredpanda.com.
Sujata ingin putrinya bisa tumbuh melampaui konstruksi ini, menentukan versinya sendiri tentang apa yang indah, menjadi inklusif dan menghargai bahwa kecantikan sejati terletak pada kenyataan bahwa semua orang unik dan berbeda satu sama lain. Foto: Sujata Setia/boredpanda.com.
Dan inilah hal yang melatarbelakangi proyek seri yang dibuat Sujata. Ia menamakan proyek ini "Changing The Conversation," yaitu mengubah percakapan seputar arti kecantikan. Foto: Sujata Setia/boredpanda.com.
Proyek ini masih berlangsung, tapi Sujata ingin berbagi cerita dari kehidupan orang-orang yang menginspirasinya. Ia berharap "Changing The Conversation" bisa mengubah bahasanya sendiri untuk menyampaikan tentang hidup di dunia kepada putrinya. Foto: Sujata Setia/boredpanda.com.
Sujata berharap melalui proyek ini, ia menemukan cara lain untuk mengonvensionalkan dunia. Bagaimana menurutmu? Foto: Sujata Setia/boredpanda.com.