Ingin Wujudkan Impian Masa Kecil, Lesti Pilih Jepang dan Turki Tempat Bulan Madu

Sutikno diperbarui 24 Agu 2021, 07:53 WIB
Hal itu terkuak saat keduanya Konser Takdir Cinta Leslar di Indosiar pada 21 Agustus kemarin. Oleh pembawa acara, keduanya disinggung soal rencana berbulan madu. (Youtube/Indosiar)
"Dede pengin ke Turki. Turki sama Jepang (sebagai negara tujuan untuk berbulan madu dengan Rizky Billar," kata Lesti Kejora. (Youtube/Indosiar)
Perempuan asal Bandung itu mengaku, bahwa dua negara tersebut impiannya yang ingin dikunjungi. Lesti mengaku sejak kecil ingin menjejakkan kaki di Negeri Matahari Terbit dan Negeri Khalifah Utsmani. (Youtube/Indosiar)
"Karena Dede (panggilan Lesti) tuh dari SD pengin banget dateng ke negara India, Jepang, sama Turki," kata Lesti Kejora menjawab pertanyaan para pembawa acara. (Youtube/Indosiar)
Kalau India Lesti mengaku sudah mengunjungi bareng Aty dan Frans D'Academy tahun 2015 silam. Selain jalan-jalan, juga sekaligus syuting sinetron. (Youtube/Indosiar)
Karena pandemi belum juga berakhir, keduanya juga tidak akan melaksanakan bulan madu dalam waktu dekat ini. (Instagram/rizkybillar)
"Kalau bulan madu lihat situasi dan kondisi nanti, kalau Dede dan Kakak sih sudah ada keinginan. Tapi lihat kondisi nanti semoga sehat, ada rejekinya juga," tutur Lesti. (Instagram/rizkybillar)
"Situasi seperti ini menikmati di kamar saja sepanjang hari," timpal Rizky Billar disambut tawa Lesti. (Instagram/rizkybillar)