Deddy Corbuzier Berikan Uang Sekoper dan Mobil ke Dokter Gunawan

Sutikno diperbarui 24 Agu 2021, 17:38 WIB
Mendengar cerita dokter Gunawan dari beberapa sumber termasuk suster, Deddy merasa terharu dan terenyuh. Dikalangan pasien dan perawat di Jakarta, dokter tersebut dikenal berhati mulia. Ia kerap mengeluarkan uang pribadi untuk menyelamatkan pasien kurang mampu. (Youtube/Deddy Corbuzier)
“Lebih ke masalah moral ya. saya jadi dokter bukan untuk cari uang. Saya jadi dokter untuk menolong orang, terus terang,” ungkap Gunawan kepada Deddy Corbuzier dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Melihat kemuliaan hati dokter tersebut, Deddy Corbuzier menyerahkan uang yang berada dalam koper putih tersebut kepada dokter Gunawan. (Youtube/Deddy Corbuzier)
“Kami berterima kasih. Saya punya ini untuk Anda untuk membantu orang lain juga, Dok. Saya pikir enggak bisa buka koper ini tapi ini uang tunai agar dokter bisa bantu orang lain juga,” kata Deddy Corbuzier sambil menyerahkan koper. (Youtube/Deddy Corbuzier)
“Sudah enggak usah disebutinlah jumlahnya, ini uang tunai untuk dokter agar bisa membantu orang lain,” sambung Deddy Corbuzier (Youtube/Deddy Corbuzier)
Tidak hanya mengeluarkan uang pribadi untuk membantu para pasien yang kurang mampu, belakangan diketahui dokter tersebut juga berangkat menyelamatkan pasien dengan menggunakan moda transportasi umum hingga ojek online. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Setelah memberikan uang yang ada dalam koper yang jumlahnya tak disebutkan, Deddy juga memberikan sebuah mobil keluaran Toyota warna putih. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Keluar dari studio, ayah seorang anak itu menyerahkan kunci mobil kepada dokter Gunawan. Tampak, dokter tersebut tak bisa berkata-kata. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Mendapat kejutan hadiah dari Deddy Corbuzier, dokter Gunawan terlihat syok. Ia melihat mobil putih dengan pita merah terparkir di depan rumah Deddy. (Youtube/Deddy Corbuzier)