10 Outfit Adhisty Zara yang Membuat Perempuan Petite Selalu Tampil Menarik

Novi Nadya diperbarui 24 Agu 2021, 13:30 WIB
Bosan dengan jeans, pilihlah model celana straight-leg fit yang tetap memberikan ilusi bagginess namun tetap memberikan bentuk yang lebih pas.(Foto: Instagram @zaraadhsty)
Ingin tampil dengan dress oversized? Pastikan memiliki hemline di atas lutut untuk tetap mengekspos bagian kaki (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Paduan blazer cropped top dengan short semakin sempurna dengan warna solid yang memberikan tampilan pernyataan bagi perempuan petite (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Sepatu boots setengah betis atau setinggi lutut bisa memotong panjang kaki. Cobalah sepatu boots pergelangan kaki agar kaki tidak terlalu tertutup. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Saat memakai celana dengan panjang melebihi tubuh kita, pastikan memakai alas kaki dengan hak dengan jari kaki yang nampak. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Setelan blazer dan celana juga opsi tepat untuk pemilik tubuh mungil. Jika ingin tampil lebih standout, pilih pattern senada untuk atasan dan bawahan. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Saat menggunakan outerwear bersiluet loose pastikan mendapatkan inner yang pas badan serta menggunakan belt untuk mempertegas potongan pinggang (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Dress berstruktur dengan ban pinggang menyerupai obi juga bisa memberi ilusi tubuh lebih tinggi (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Selain gaun cropped, cobalah untuk memilih wrap dress dengan pita di pinggang yang memberi ilusi tubuh jenjang (Foto: Instagram @zaraadhsty)