Covidkan Diri Temani Deddy Corbuzier Kritis, Azka: Berarti Kita Mati Bersama

Sutikno diperbarui 25 Agu 2021, 17:38 WIB
Dalam obrolan tersebut, akhirnya Azka menceritakan alasannya sampai nekad menemani ayahnya yang sedang kritis di rumah sakit. Ia mengaku, bahwa rela mati bersama ayahnya jika kemungkinan terburuk menimpa Deddy yang terpapar virus corona hingga badai sitokin. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Anak Deddy Corbuzier dan Kalina itu tahu betul jika orang terpapar covid-19 hingga meninggal, aturan rumah sakit tidak bisa dijenguk. Azka takut tak bisa ketemu ayahnya lagi. (Youtube/Deddy Corbuzier)
"Kalau papa ke rumah sakit kan aku nggak akan bisa lihat lagi, kalau papa tidak kembali, kalau papa mati, kan nggak bisa lihat, nggak bisa jenguk," jawab Azka seperti dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)
"Dan kalau Azka tahu papa kritis, nggak bisa ke situ kan. Dan kalau sudah mati nggak bisa lihat lagi. So, pengin lihat lagi just in case kalau ada sesuatu yang terjadi," sambungnya. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Meski ayahnya sempat khawatir, tapi Azka tetap yakin dengan kondisi kesehatannya. Azka juga tak peduli, begitu juga kalau sampai meninggal karena covid, ia ingin meninggal bersama ayahnya. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Dalam obrolan tersebut, terungkap kalau Azka merasa tak siap hidup tanpa ayahnya. "Itu masalah, jika kamu mati," sahut Deddy. (Youtube/Deddy Corbuzier)
"Then we can die together (kita bisa mati bersama). I'm not ready yet. Nggak siap tanpa papa," kata Azka terbata. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Deddy menambahkan, bahwa semua kebutuhan untuk Azka telah disiapkan. Deddy yakin, ketika dirinya meninggal dunia, putranya akan mampu bertahan. Meski demikian, Azka tidak bisa bicara lagi dan hanya bisa mengangkat tangannya. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Meski Deddy Corbuzier menjelaskan yang telah disiapkan untuk putranya, Azka Corbuzier tetap tidak sanggup menjawab. Air mata Azka tak henti membasahi pipinya. Ia beberapa kali mengelap air matanya dengan tisu. (Youtube/Deddy Corbuzier)