Calon Istri Disebut Mirip Nadya Mustika, Ridho DA: Bismillah Merisik

Sutikno diperbarui 26 Agu 2021, 06:53 WIB
23 Agustus silam, Ridho DA membagikan potret bersama wanita cantik berhijab bernama Syifa. Dalam keterangan fotonya, tidak lama lagi statusnya akan berubah dan minta didoakan. (Instagram/da2_ridho)
"Bismillah..🖤 Insyaallah allah mudahkan jalan nya👍Aamiin ya allah Tidak lama lagi statusku akan berubah," tulis da2_ridho sebagai keterangan dua foto yang dibagikan. (Instagram/da2_ridho)
Sebelumnya, pria kelahiran Medan itu juga membagikan potret kumpul keluarga besar di rumah calon istrinya. Tidak banyak keterangan foto yang diunggah. (Instagram/da2_ridho)
"Bismillah..🖤....Merisik🥰Silahturahmi," tulis pria kelahiran Medan 24 tahun silam itu. (Instagram/da2_ridho)
Dilansir dari Diskominfo Kabupaten Natuna, Merisik adalah kegiatan lanjutan dalam tata cara perkawinan Melayu, setelah kegiatan Menilik dan menengok dilaksanakan. Kegiatan Merisik dilakukan setelah ada kesepakatan dan Kedatangan pihak keluarga laki-laki kali ini agak sedikit lebih ramai.
Selain doa, teman selebriti dan wargnet melihat calon istri Ridho mirip istri saudara kembarnya. "Bismillaaahh.. lancaar yaaa deeek.. btw ko mirip neng @nadyamustikarahayu yaaah. Jadi apankarna kalian kembar jd jodohnya pun mirip?," tulis fida310. (Instagram/da2_ridho)

Tag Terkait