Melihat Evolusi DNA FENDI dari Lini Perhiasan O'Lock

Annissa Wulan diperbarui 03 Sep 2021, 18:00 WIB
ini FENDI O'Lock ini mencerminkan visi pribadi dari Direktur Kreatif Perhiasan FENDI Delfina Delettrez Fendi sendiri tentang logo FF yang ikonis. Foto: Document/FENDI.
FENDI O'Lock mengembangkan monogram persegi FENDI menjadi bentuk kabiner modern dan grafis berdesain oval yang feminin dan lembut. Foto: Document/FENDI.
Bentuk-bentuk yang ramping dan kontemporer dari rangkaian perhiasan terbaru ini mencerminkan gaya konvensional yang dimainkan dengan memadukan ukuran, rantai berlapis, dan gaya rambut khas runway. Foto: Document/FENDI.
Anting, kalung, dan aksesori rambut logam bernuansa emas dihadirkan dalam berbagai ukuran, yaitu maxi, mini, mikro, dan model yang bisa dipakai bersamaan untuk membuat statement look yang jelas. Foto: Document/FENDI.
Ada detail kristal putih yang menghiasi bentuk khas dari FENDI O'Lock, sedangkan varian khusus hadir dengan gembok yang hanya bisa dibuka dengan menekan FENDI, seperti pada anting-anting kunci atau kalung rantai kunci. Foto: Document/FENDI.
Cincin dan kalung rantai, liontin, dan anting-anting melingkar juga melengkapi koleksi perhiasan terbaru dari FENDI ini, mencerminkan kepekaan perempuan yang diberdayakan. Foto: Document/FENDI.