Saat Pernikahan di Ujung Tanduk, Daniel Mananta Menangis Dengar Kata Viola

Sutikno diperbarui 26 Agu 2021, 07:53 WIB
Hal tersebut diungkapkan Daniel Mananta ketika menjadi bintang tamu kanal Youtube TS Media yang berjudul Tidak Ada Perceraian dalam Kamus Daniel Mananta | TS Talks Eps.41. (Instagram/vjdaniel)
Saking sudah berantakannya, pria kelahiran Jakarta 40 tahun silam itu mengibaratkan seperti gelas yang sudah pecah. Pertengkaran hebat itu terjadi sekitar tahun kelima atau keenam pernikahannya. (Instagram/TS Media)
“Kami udah hancur banget, gue udah nangis, Viola udah nangis. Udah berantakan banget pernikahan kita. Kita mungkin bisa bilang kayak gelas udah dipecahin, sepecah-pecahnya, udah retak banget,” kata Daniel seperti dilansir dari tayangan tersebut. (Instagram/TS Media)
Dipuncak pertengkaran hebat tersebut, Daniel kemudian bicara dengan sang istri. Alangkah kagetnya Daniel ketika meminta maaf mendengar jawaban sang istri. (Instagram/TS Media)
"Gue bilang sama Viola, 'Gila ya mulai hari ini pernikahan kita itu nggak akan pernah sama lagi' dan gue bilang minta maaf. Dan Viola bilang, 'Ya bener pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi, tapi pernikahan kita akan jauh lebih bagus dari pada sebelumnya'," ujar Daniel. (Instagram/TS Media)
Setelah pertengkaran hebat tersebut, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu lantas menyusun kembali rumah tangganya bersama-sama agar menjadi lebih baik lagi. (Instagram/vjdaniel)
“Pernikahan kita udah kayak gelas diancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita bangun lagi ke atas'. Dan gue kaya makin nangis lagi,” tambah Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Daniel kembali mengingat kejadian beberapa tahun silam. Mulai berantem siang sekitar jam 12 dan puncaknya sore sekitar jam 6. Ketika sedang panas-panasnya, dan presenter tersebut sedang menangis, Viola sudah pegang piala penghargaan. (Instagram/vjdaniel)
"Gue lagi nangis gitu, Viola ngambil Piala Panasonic Awards gue, udah mau ditimpuk, berat lho itu,” kata Daniel Mananta sembari memeragakan tangannya sembari tertawa. (Instagram/vjdaniel)