8 Potret Aktris Korea yang Jadi Brand Ambassador Merek Ternama, Bae Suzy hingga Song Hye Kyo

Vinsensia Dianawanti diperbarui 26 Agu 2021, 08:30 WIB
Aktris cantik satu ini resmi digandeng Alexander McQueen menjadi wajah barunya pada awal tahun ini. Lewat beberapa potret, Jun Ji Hyun diperkenalkan sebagai brand ambassador Alexander McQueen lewat koleksi Spring/Summer 2021. (Foto: Alexander McQueen)
Kim Go Eun resmi bergabung menjadi keluarga besar Chanel pada 2019. Sejak itu, Kim Go Eun kerap tampil mengenakan busana dari rumah mode mewah tersebut. Salah satunya saat sesi konferensi pers untuk serial drama bersama Lee Min Ho, The King Eternal Monarch. (instagram/ggonekim)
Aura cantik dan berbakat dari Rose membuat Yves Saint Laurent tertarik untuk meminangnya sebagai band ambassador. Rose menjadi aktris Korea pertama yang digandeng YSL sebagai brand ambassador (instagram/roses_are_rosie)
Sejak 2020, IU resmi menjadi brand ambassador Gucci untuk Korea Selatan. Vibe yang cute dan seksi dari serorang IU, membuat Gucci terpikat untuk menjadikannya brand ambassador. (instagram/dlwlrma)
Seperti Suzy dan Dior, Jennie dan Chanel pun seperti tidak terpisahkan. Ia pun dijuluki Human Chanel karena image Chanel yang terlalu melekat pada Jennie. Chanel merujuk modernitas dan gaya trendy yang kerap ditampilan Jennie di setiap kesempatan.(instagram/jennierubyjane)
Menemani Bae Suzy, Kim Jisoo didapuk menjadi Global Ambassador untuk Dior Fashion dan Dior Beauty. Jisoo resmi bergabung dengan Dior pada Maret 2021. Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri bahkan terinspirasi dari Jisoo saat merancang Fall 2021 Dior. (instagram/sooyaaa__)
Song Hye Kyo kembali ke permukaan dengan berita menjadi brand ambassador pertama Fendi asal Korea Selatan. Kecantikan Song Hye Kyo membuat Fendi semakin tertarik untuk menggaetnya sebagai brand ambassador. (Foto: Instagram/kyo1122)