11 Gaya Seleb Pakai Heels-Tas FENDI First dari Jennifer Lopez-Priyanka Chopra

Novi Nadya diperbarui 04 Sep 2021, 08:00 WIB
Membayangkan kembali bentuk tumit kantilever yang pertama kali dihadirkan pada Spring/Summer 2000 dengan arsitektur mengadopsi FENDI 'F' terbalik sebagai fondasi. (Foto: Fendi)
Aksesori sandal terbuat dari bahan kulit yang mengilap dengan heels dari logam emas. Menyeimbangkan minimalisme grafis sekaligus kemewahan. (Foto: Fendi)
Sementara tas FENDI First menerjemahkan konsep menjadi aksesori baru paling didambakan dengan memiringkan monogram FENDI dalam bingkai clutch. (Foto: Fendi)
FENDI First terbuat dari kulit nappa lembut, phyton, furm shearling dan flanel bermonogram Karligraphy (Foto: Fendi)
Tersedia dalam dua ukuran yang didesain agar sesuai dalam kebutuhan sehari-hari dan ukuran kecil. Masing-masing dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan (Foto: Fendi)
FENDI First secara ringkas mencerminkan visi Jones yang sepenuhnya kontemporer namun tetap menghormati sejarah dan savoir-faire keanggunan Italia dengan perspektif barunya (Foto: Fendi)
Lily Allen terlihat memakai tas FENDI First dalam genggaman dengan model clutch (Foto: Fendi)
Sementara itu Nicola Peltz memilih memakai tas FENDI First dengan tali panjang. Serta heels yang dari belakang tampak stunning dengan pancaran warna gold (Foto: Fendi)
Tampil serba leather, tas FENDI First tampak edgy saat digenggam Rita Ora lengkap dengan boots sebetisnya. (Foto: Fendi)
Beda lagi dengan Winnie Harlow yang tampil serba-knit dengan look chic lewat koordinari warna beige yang sleek (Foto: Fendi)