Bicara Tentang Ayah, Marshanda: Menjadi Figur Seorang Ayah Dia Nggak Ideal

Sutikno diperbarui 26 Agu 2021, 20:38 WIB
Kisah hidupnya tersebut terungkap dalam perbincangannya dengan Ashanty di kanal Youtube Ngobrol Asix. "TERPISAH SAAT ANAK MASIH BAYI. GAK ADA IBU YANG AKAN KUAT!!" judul video tersebut. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Chacha tidak dekat dengan ayahnya karena sejak kecil sudah berpisah. Ia menceritakan ayah dan ibunya pisah ketika usianya baru sekitar tujuh atau delapan tahun. (Youtube/NGOBROL ASIX)
“Papa kan udah pisah sama mama dari aku 7 (atau) 8 tahun. Dia itu hubungannya sama aku deketnya tuh di memoriku," ujar Marshanda di lansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty seperti dilihat, Selasa (24/8/2021). (Youtube/NGOBROL ASIX)
"Maksudnya dia masih ada, tapi dia memang terbatas lah untuk menjadi figur seorang ayah dia nggak ideal," lanjut bintang sinetron Bidadari ini. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Karena jarang ketemu, Chacha mengaku masih sering kangen dengan ayahnya. Mantan istri Ben Kasyafani ini merasa kehilangan pigur seorang ayah. (Youtube/NGOBROL ASIX)
“Dan aku kayak aku sayang sama dia, aku suka kangen, cuma aku nerima bahwa dia terbatas kapasitasnya untuk jadi figur seorang ayah buat aku," kata Marshanda. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Ibu dari Sienna itu menceritakan bahwa ayahnya sekarang ada disebuah pesantren. Ia juga masih menyempatkan berkomunikasi untuk menanyakan kabar terbaru ayahnya. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Beberapa tahun silam, kabar ayah Marshanda yang diduga mengemis menghebohkan publik. Padahal, sebenarnya saat itu, penyakit bipolar ayahnya sedang kambuh dan tak mendapat perawatan. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Marshanda mengaku, bahwa penyakit bipolar yang diidapnya merupakan keturunan dari ayahnya. Namun, ia beruntung karena ia mendapat perawatan yang baik. (Youtube/NGOBROL ASIX)

Tag Terkait