11 Potret Kedekatan Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani

Sutikno diperbarui 27 Agu 2021, 07:53 WIB
Seperti potret berikut ini, saat Marshanda ulang tahun pada 10 Agustus lalu, mantan suaminya Ben hadir bersama istrinya, Nesyana. Tampak keakraban begitu terlihat. (Instagram/marshanda99)
Kekompakan saat Sienna ulang tahun pada bulan Maret 2021 silam. Demi membesarkan anak bersama, Marshanda kompak dan akrab dengan mantan suami serta istri barunya. (Instagram/marshanda99)
"Jalan-jalan bareng 💛🤗 What a happy day. #family #FundaySunday," tulis Marshanda membagikan potret bersama Sienna dan Ben serta istrinya. (Instagram/nesyanabila)
Kekompakan Marshanda dengan istri mantan suaminya terlihat begitu dekat. Bahkan tidak hanya soal anak, tapi banyak diobrolin ketika kumpul-kumpul. (Instagram/nesyanabila)
"Dari ngomongin wi-fi, sumo, sampe lantai miring," tulis nesyanabila membagikan potret jalan bareng pada Maret lalu. (Instagram/nesyanabila)
Bintang sinetron itu membawa bunga yang akan diberikan kepada istri baru mantan suaminya. Chacha menyebutnya dengan mama Inez. Ia juga mengucap rasa syukurnya karena putrinya dan dirinya sering didoakan. (Instagram/marshanda99)
"Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life." tulis Marshanda. (Instagram/marshanda99)
"Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ☺️ Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi," tulis siennakasyafani. (Instagram/siennakasyafani)
Momen hangat Marshanda dan Ben Kasyafani serta Nesyana Ayu Nabila. Demi sang buah hati, kompak bersama-sama untuk membesarkannya. Banyak warganet yang memuji keluarga ini. (Instagram/benkasyafani)
Sekedar informasi, Marshanda resmi dipersunting Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Sekitar dua tahun nikah dikaruniai putri cantik yang lahir pada 22 Januari 2013. Tahun 2014 resmi cerai, dan putrinya Sienna Ameerah Kasyafani tinggal sama Ben. (Instagram/benkasyafani)