8 Foto Karina aespa, Ratu Visual Terbaru SM Entertainment

Nizar Zulmi diperbarui 27 Agu 2021, 13:24 WIB
Di tahun 2020, mereka melahirkan talenta termuda mereka yakni aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning. (Istimewa)
Bicara soal visual, keempat member aespa punya wajah yang memikat hati. Salah satunya Karina yang disebut-sebut jadi visual utama grup. (Istimewa)
Lahir pada 11 April 2000, Karina punya pesona wajah yang berkarakter. Ia punya muka yang mungil, disertai garis wajah yang cukup tajam. (Istimewa)
Rambut hitam alami nan panjang juga menjadi salah satu ciri khas kecantikan Karina, selain mata cantiknya yang kerap jadi perbincangan. (Istimewa)
Selain rambut, warna hitam juga jadi pilihan Karina dalam memilih outfit. Pesonanya kian terpancar saat mengenakan busana gelap. (Istimewa)
Busana putih juga tampak cocok bagi Karina, termasuk saat mengenakan cropped shirt yang menunjukkan perutnya yang seksi. (Istimewa)
Tatapannya sangat kuat ketika tampil di panggung, tapi di balik layar ia berubah jadi sosok yang hangat. Sudah jatuh hati dengan idol 21 tahun ini? (Istimewa)