Terungkap, Deddy Corbuzier Beberkan Warisan untuk Azka

Sutikno diperbarui 28 Agu 2021, 11:00 WIB
Selain terharu, Deddy juga sempat marah dengan aksi nekad Azka. Pasalnya, penyakit tersebut juga bisa membahayakannya. Dari perbincangan tersebut akhirnya terungkap Azka takut tidak bisa melihat ayahnya lagi. (Instagram/azkacorbuzier)
"Kalau papa ke rumah sakit, kan aku tahu enggak akan bisa lihat lagi. Kalau papa enggak kembali, kalau papa mati kan enggak bisa lihat, enggak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu papa kritis, enggak bisa ke situ kan," kata Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)
Mendengar penjelasan putranya, pembawa acara itu menjelaskan, ketika kemungkinan terburuk hingga meninggal dunia, Deddy sudah menyiapkan semua hartanya untuk Azkanio Nikola Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)
“Kamu sudah gede, papa sudah siapin banyak hal," terang Deddy Corbuzier. "Enggak siap banyak hal. Aku enggak tahu," jawab Azka yang tak kuasa menahan air mata. (Instagram/azkacorbuzier)
Deddy menambahkan, bahwa saat putranya sakit, ia juga merasa stress. Ia rela demi sang anak. Bahkan, pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu mengaku sudah menyiapkan semua kebutuhan putranya ketika dirinya lebih cepat dipanggil oleh Sang Pencipta. (Instagram/azkacorbuzier)
"Kalau kamu sakit papa juga stres. Papa pilih mending papa yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papa siapin semuanya," beber Deddy Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)
"Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu pasti akan hidup karena kamu sudah papa kenalin ke teman-teman papa. Jika papa mati, kamu pasti survive," Deddy menjelaskan. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Selain itu, Deddy juga telah menyiapkan sejumlah aset kepada putranya. (Youtube/Deddy Corbuzier)
"Ada stock market, ada saham yang D sama X itu enggak usah disebut sudah disiapin. Kamu bisa hidup sampai kuliah sampai ini, sampai ini," kata Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)