8 Potret Tara Basro Temani Suami Daniel Adnan Pulang Kampung ke Praha

Sutikno diperbarui 28 Agu 2021, 16:00 WIB
Beberapa momen diabadikan melalui video. Mulai dibandara, di dalam pesawat, naik bus transit hingga mendarat di Praha tempat kelahiran sang suami. (Instagram/tarabasro)
"Beberapa waktu terakhir, di masa yang penuh ketidakpastian ini kami berdua tersadar akan betapa pentingnya waktu bersama orang yang kita sayangi," tulis tarabasro dalam unggahan 25 Agustus. (Instagram/tarabasro)
Dalam suasana pandemi yang juga tidak jelas kapan berakhir, pemeran kelahiran Praha, Cekoslowakia itu memutuskan untuk pulang kampung bertemu orang tua dan keluarganya setelah tiga tahun tak ketemu. (Instagram/tarabasro)
"Akhirnya @danieladnan memutuskan untuk pulang kampung ke Praha setelah 3 tahun tidak bertemu mama dan keluarga karena pandemi," lanjut peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film A Copy of My Mind ini. (Instagram/tarabasro)
Sebagai istri, perempuan kelahiran Jakarta itu merasa beruntung bisa menemani pria yang resmi mempersuntingnya tahun 2020 silam. (Instagram/tarabasro)
"Dan setelah melalui proses yang njlimet, karena status istri beruntung sekali bisa menemani. Doaku untuk teman2 yang sudah terpisah lama dengan kesayangan, semoga cepat bersatu, Amin. berikut perjalan kami," tutup Tara Basro. (Instagram/tarabasro)
Perjalanan masa pendemi, Tara Basro dan suami, Daniel Adnan tampak selalu mengenakan masker sesuai protokol kesehatan. (Instagram/tarabasro)
Bintang film Tanah Jahanam itu tampak merekam suasan bandara. (Instagram/tarabasro)