Koleksi Segar Pakaian Karakter Disney dari 12 Brand Lokal Bertema Tales of Memory

Novi Nadya diperbarui 28 Agu 2021, 09:33 WIB
Koleksi set Monomom berupa loungewear dan dress karakter dari film Bambi. Semua pakaian Monomom merupakan busui-friendly karena dilengkapi dengan bukaan menyusui tersembunyi. Selain untuk dewasa, ada juga set piyama untuk anak bermotif Thumper yang cocok dipakai bermain sehari-hari. (Foto: hypefast)
Motiviga Pattern menciptakan 3 pattern eksklusif dari karakter Toy Story, yakni Woody, Buzz Lightyear dan Little Green Men. Pattern ini terbuat dari coretan (doodle) yang erat kaitannya dengan masa kecil, ini pun sesuai dengan konsep “Good old Memories” (Foto: hypefast)
Sideline menampilkan sisi Daisy Duck yang digambarkan sebagai karakter yang modis, girly, dan centil mirip dengan persona Sideline di setiap koleksi. Contohnya outerwear dengan lengan puff yang cocok untuk perempuan trendy. (Foto: hypefast)
Nona menyoroti karakter pendukung para putri dengan tema Disney Princess Sidekicks dengan menggunakan karakter tujuh kurcaci, flounder, dan genie. Hadir di berbagai mode pakaian dari Nona, seperti full-print kemeja dress dengan gambar tujuh kurcaci dari Kartun Snow White. (Foto: hypefast)
Karakter Simba pada Lion King bisa jadi pattern untuk Midi Dress yang unik. Tidak hanya motif dan model bajunya yang ditonjolkan, namun midi dress ini juga busui-friendly. Koleksi ini memiliki dua warna yang menjadi tren di tahun 2021 yaitu Sage Green dan Terracotta (Foto: hypefast)
Soleram akan mengeluarkan koleksi khusus dengan karakter-karakter favorit dalam cerita Toy Story seperti sweater dengan karakter Buzz Lightyear yang akan hadir dalam dua varian warna earth tone yaitu abu-abu dan coklat (Foto: hypefast)
Rompi dengan karakter Lion King dari Sabine and Heem cocok menjadi wishlist para Ibu. Dengan memadukan warna broken white dengan motif garis-garis akan membuat Si Kecil tampil lebih bergaya namun tetap imut. (Foto: hypefast)