Jarang Tersorot, Berikut 10 Potret Ganteng Ega Anak Tukul Arwana yang Jadi Perwira Polisi

Sutikno diperbarui 30 Agu 2021, 06:53 WIB
Tak mengikuti jejak ayahnya di dunia entertainmen, Ega memilih mendaftarkan diri sebagai perwira Polri tahun 2011 silam dan lulus dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). (Instagram/eghaprayudi)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, anak Tukul Arwana tersebut sudah memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. (Instagram/eghaprayudi)
Berikut beberapa potret Ega yang jarang terekspos diambil dari Instagram @eghaprayudi dan sumber lain. (Instagram/eghaprayudi)
Tahun 2017, Ega menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur. Kemudian, Agustus 2019 diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1. (Instagram/eghaprayudi)
Meski sebagai anak artis terkenal dan kaya raya, Ega tidak mendapat perlakuan spesial ketika di tempat kerjanya. (Instagram/eghaprayudi)
Sejak kecil, Ega dididik hidup sederhana. Begitu juga ketika orang tuanya menjadi salah satu artis terkaya, ia tetap tampil sederhana. Selain itu, yang selalu dipegang dari ajaran ayahnya adalah sifat disiplin. (Instagram/eghaprayudi)
"Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun orang tua adalah selebritis," kata Ega Prayudi seperti dilansir dari Dream. (Instagram/eghaprayudi)
Ega juga banyak belajar kehidupan dari kedua orang tuanya. Saat kedua orang tuanya, Tukul dan Susi masih hdup susah. Ega bangga dengan bundanya yang pantang menyerah. (Instagram/eghaprayudi)
Sebagai anak artis terkenal, Ega Prayudi juga beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di televisi. Tampak, Ega keluar ketika Tukul Arwana sedang asyik joget dan merayu cewek. Rupanya, Tukul dikerjain oleh Andre dan Sule. (Instagram/eghaprayudi)