10 Potret Keseruan Acara Gender Reveal Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 30 Agu 2021, 20:38 WIB
Acara ini dihadiri oleh kedua orang tua Aurel, Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Hadir juga Ashanty, dan anak-anak serta kekasih Azriel, Sarah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sebelum jenis kelamin diungkap, tamu yang hadir mengenakan kostum sesuai dengan tebakannya. Pink menebak perempuan, sedangkan biru memilih laki-laki. (Instagram/anang.hijau)
Tampak keluarga Anang menebak anak yang dikandung Aurel berjenis kelamin laki-laki. Begitu juga dengan Krisdayanti. Berbeda dengan anak Anang dan Ashanty, Arsy yang memilih perempuan. (Instagram/anang.hijau)
Kalau keluarga Aurel hampir semua memilih baby boy, sedangkan keluarga Atta, Thariq Halilintar memilih jadi tim baby gril. Sedangkan Atta sendiri berada di baby gril karena harus beda pilihan dengan Aurel yang memilih baby boy. (Instagram/anang.hijau)
Potret keseruan begitu terlihat dari keluarga Aurel dan Atta. Tampak, Anang, Ashanty dan Krisdayanti yang juga sudah siap menjadi kakek dan nenek. (Instagram/ashanty_ash)
"Masya Allah..senangnya bisa kumpul semua❤️💗Ini cucu pertama banyak nenek dan kakeknyaaaa..tante2nya pun banyaaak.. seru jadi ramaai," tulis Aurel membagikan foto kolase keluarga yang di Jakarta dan Malaysia (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Familyyy.. dominannyaa team boy ternyata yg bener bapaknyaa, sarah n arsyyy," tulis aurelie.hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Bumilku sayang🙏😍 @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty membagikan potret bareng putrinya. (Instagram/ashanty_ash)
Jenis kelamin anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diumumkan melalui smoke bomb. Dari yang dipegang oleh keduanya, smoke bomb mengeluarkan warna merah muda. Yang menandakan jenis kelamin keduanya perempuan. (Instagram/attahalilintar)