Aurel Hamil Lagi, Ini Pesan Krisdayanti untuk Putrinya dan Atta Halilintar

Sutikno diperbarui 31 Agu 2021, 07:53 WIB
Mantan istri Anang Hermansyah itu ikut memeriahkan saat Aurel menggelar gender reveal. Tampak, keluarga Aurel dan Atta menanti pengumuman jenis kelamin anak yang masih dalam kandungan."Muka tegang menunggu Gender Reveal," tulis Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel dan Atta menunjukkan smoke bomb yang menunjukkan warna merah muda. Dengan demikian, janin yang berada dalam perut Aurel berjenis kelamin perempuan. (Instagram/krisdayantilemos)
"Walaupun team baby boy salah semua tebakannya 🥰😂,kami selaku orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan inshaaaallah sholeha bercahaya." tulis Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebagai ibu kandung penyanyi asal Batu Malang itu juga banyak berpesan kepada putrinya. Selain soal asupan makanan, juga waktu istirahat juga harus dirubah. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebagai orang tua, adik penyanyi Yuni Shara itu berpesan kepada putrinya untuk menjaga asupan nutrisi pada 1.000 hari pertama kehamilannya. Ia pun bersyukur karena putrinya telah mengonsumsi susu untuk tulang, vitamin dan lain sebagainya. (Instagram/krisdayantilemos)
Selain mengingatkan soal asupan makanan, perempuan empat orang anak itu juga mengingatkan soal waktu tidur. Ia mengingatkan putrinya untuk merubah pola tidurnya. Jam 11 malam sudah mulai tidur, meski sang suami masih kerja. (Instagram/krisdayantilemos)
Tidak hanya untuk putrinya, Krisdayanti juga berpesan kepada suaminya Aurel untuk tidak saling rewel. Terlebih perempuan hamil bisa semakin rewel. KD berharap Aurel dan Atta bisa kerja sama. (Instagram/krisdayantilemos)