Melihat 6 Penampilan Panggung Michael Jackson Paling Ikonis

Annissa Wulan diperbarui 30 Agu 2021, 20:30 WIB
Ini adalah penampilan Michael Jackson di era 80-an. Kulit, gesper, dan tampilan yang maskulit semua terlihat dalam foto ini. Ia mengenakan koleksi beberapa desainer ternama, mulai dari Rodarte hingga Alexander Wang. Foto: Dave Hogan/Glamour.
Ini adalah penampilan Michael Jackson di Stadion Dodger LA pada tahun 1984. Ia mengenakan pakaian yang menggabungkan beberapa tren, seperti baju berkilau, jaket bergaya militer lengkap dengan tanda pangkat emas, dan sarung tangan putihnya yang penuh payet. Foto: AP Photo/InStyle.
Ini adalah penampilan Michael Jackson di video Smooth Criminal pada tahun 1988. Ia mengenakan as putih, kemeja biru, dasi putih, dan fedora putih-hitam. Penampilannya ini merupakan penghormatan untuk idolanya dalam menari Fred Astaire. Foto: Stills/Retna/InStyle.
Ini adalah penampilan Michael Jackson di Teater Apollo, New York City pada tahun 2002. Ciri khas dari penampilan Michael Jackson adalah bantalan lutut seperti yang dikenakannya di sini, bernuansa emas yang dipadukan dengan baju zirah putih penuh payet. Foto: Steve Azzara/Corbis/InStyle.
Di sini Michael Jackson terlihat mengenakan atasan, jaket, dan celana serba hitam yang sebenarnya merupakan koleksi untuk perempuan. Ini adalah penampilannya di tahun 2009 saat Michael Jackson mengenakan jaket dan rompi rancangan Givenchy. Foto: Ramey Photo/InStyle.