10 Momen Danang DA Lamar Dokter Hemas Nura

Sutikno diperbarui 31 Agu 2021, 17:38 WIB
"Bismillah, Ku teguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura," tulis danang_official91 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/thecaramelz)
Untuk menunjukkan keseriusannya, penyanyi jebolan Dangdut Academy itu secara resmi melamar Hemes Naura. (Instagram/thecaramelz)
Danang resmi melamar perempuan yang berprofesi sebagai dokter syaraf lulusan UGM dan juga selebgram itu pada 28 Agustus 2021 di Yogyakarta. (Instagram/thecaramelz)
Kemesraan Danang dan Hemas setelah resmi lamaran. Tidak banyak yang tahu Danang resmi melamar Hemas. Beberapa potret lamaran di bagikan oleh akun keduanya. (Instagram/thecaramelz)
Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Danang sudah siap melamar sang kekasih. Ia berharap jika Nura adalah pasangan yang pertama dan terakhir untuk dirinya. (Instagram/hemasnura)
Pria 30 tahun itu memberikan bunga untuk calon istrinya. Dekorasi terlihat mewah dengan bunga-bunga seperti sebuah taman. (Instagram/thecaramelz)
Senyum bahagia Danang dan Hemas Nura saling menatap sembari memamerkan cincin kawin sebagai pertanda pertunangan. (Instagram/thecaramelz)
"Insyallah, kamulah Prioritas utamaku kelak setelah Allah swt. dan Rasul, Amin….," tulis danang_official91 dalam unggahan foto yang lain. (Instagram/thecaramelz)
Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal. Danang dan Hemas Naura mengaku butuh empat bulan dan akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Dari mulai Mei dan Agustus resmi melamar. (Instagram/thecaramelz)