Kisah Cinta Danang dan Hemas Nura, Empat Bulan Kenal Lewat Instagram Langsung Dilamar

Sutikno diperbarui 31 Agu 2021, 20:38 WIB
"Insyallah, kamulah Prioritas utamaku kelak setelah Allah swt. dan Rasul, Amin….," tulis Danang dalam akun instagramnya yang sudah terverivikasi. (Instagram/thecaramelz)
Lantas seperti apa kisah cinta keduanya. Berikut yang dikumpulkan Fimela.com dari berbagai sumber. Tidak butuh waktu lama, Danang akhirnya memutuskan menikahi perempuan cantik dari Yogyakarta tersebut. (Instagram/thecaramelz)
"Dik Nura, hari ini aku sampaikan, aku tanyakan kepadamu secara langsung, maukah engkau menjadi istriku dalam suka dan duka?," kata Danang seperti dilansir dalam video yang diunggah calon istrinya dan juga Danang. (Instagram/thecaramelz)
Tidak butuh waktu lama keduanya akhirnya memutuskan untuk serius. Setelah empat bulan kenal, Danang resmi melamar dokter saraf salah satu rumah sakit di Yogyakarta tersebut. (Instagram/thecaramelz)
"Empat bulan kenalan," kata Danang seperti dilansir dari kanal Youtube Cumi Cumi. "Mei, Juni, Juli Agustus empat bulan ya," tambah Nura. (Instagram/thecaramelz)
Masih dari tayangan yang diunggah pada 29 Agustus 2021 itu, dokter saraf yang juga selebgram itu juga tidak menyangka memiliki calon suami yang dikenalnya melalui media sosial. (Instagram/thecaramelz)
"Awalnya dari Instagram. Nggak kebayang sih punya calon suami dari Instagram," ucap Nura. (Instagram/thecaramelz)
"Nggak kebayang ya dapet calon suami dari sosial media," tambah Danang. (Instagram/thecaramelz)
"Jadi intes chat sama mas Danang, habis itu aku terus istikharahin bener nggak si mas Danang itu the one," tutup Nura. (Instagram/hemasnura)