Menggemaskan, Berikut 10 Potret Ultah Pertama Baby Athar Anak Citra Kirana

Sutikno diperbarui 01 Sep 2021, 06:53 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar perayaan ulang tahun pertama sang buah hati. Perayaan ulang tahun pertama ini bertema pesepak bola Lionel Messi. (Instagram/citraciki)
Citra Kirana, Rezky Adhitya, dan Athar tampak mengenakan jersey klub pesepak bola Lionel Messi, Paris Saint-German. Dibalik jarsey mereka kompak dengan outer warna putih. (Instagram/citraciki)
"Happy birthday sayang mama♥️ athar kebanggaan mama papa✨ #masyaallahtabarakallah," tulis citraciki sebagai keterangan fotonya. (Instagram/citraciki)
Potret menggemaskan bocah yang lahir pada 28 Agustus 2020 silam itu ketika mukanya ditempelkan ke kaca. (Instagram/citraciki)
"Paling suka tempelin muka ke kaca ya mas🤣 di tambah jilat2 🤪," tulis bintang sinetron kelahiran Bogor 27 tahun silam itu. (Instagram/citraciki)
Masih mengenakan jarsey PSG, tampak baby Athar menggemaskan sambil menyetir mobil-mobilan. (Instagram/citraciki)
Dalam tema sepak bola, selain acaara tiup lilin juga ada acara pukul bola. Yang di dalam bola tersebut terdapat banyak snack. (Instagram/citraciki)
Ekspresi baby Athar setelah capek nyetir mobil. Kepalanya ditaruh di stirnya. "Slide terakhir kecapean nyetir…," tulis Citra. (Instagram/citraciki)
Baby Athar usiannya genap satu tahun. Kehadirannya melengkapi kebahagiaan pasangan selebriti ini. "Keene atharrazka adhitya 28/8/2021 Bahagia selalu matahariku…Semoga selalu jadi kebanggaan kita ya nak," tulis Rizky Aditya. (Instagram/citraciki)