3 Artis Cantik Digugat Cerai Suami Tahun Ini, Terbaru Ririn Dwi Ariyanti

Sutikno diperbarui 01 Sep 2021, 17:38 WIB
Kabar mengejutkan dari rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Rumah tangga yang dibangun 11 tahun lebih itu terancam kandas. Aldi mendaftarkan gugatan cerai talak di PA Jaksel pada 30 Agustus. (Instagram/ririndwiariyanti)
Tidak hanya gugat cerai, Aldi Bragi juga mengajukan permohonan hak asuh anaknya. Sekedar informasi, selama menikah dengan Ririn, Aldi memiliki tiga orang anak yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo. (Instagram/ririndwiariyanti)
Laporan gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor perkara nomor 2971/Pdt.g/2021/PA.JS itu akan mulai menjalani sidang perdana pada 16 September mendatang. Dengan agenda mediasi. (Instagram/ririndwiariyanti)
Sebelum Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai suami, awal Agustus tahun ini juga kabar mengejutkan dari rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Tidak pernah terdengar kabar keributan rumah tangganya, Raiden mengejutkan dengan menggugat cerai istrinya.(Instagram/tyasmirasih)
Sama dengan Aldi, Raiden juga menggugat cerai secara online. Empat tahun menikah, Raiden mengajukan gugatan cerai talak terhadap Tyas di PA Jakarta Selatan 3 Agustus silam. (Instagram/tyasmirasih)
Sidang perdana pada Senin 16 Agustus 2021. Namun, dalam sidang yang beragenda mediasi itu keduanya tak hadir. Sidang kedua dilaksanakan pada 30 Agustus. Tapi, keduanya juga absen, yang kemudian ditunda pada 6 September. (Instagram/tyasmirasih)
Berbeda dengan Aldi Bragi dan Raiden Soedjono, rumah tangga Irwan Prawira dan Dita sempat diwarnai saling gugat cerai. Baru setahun menikah pasangan ini sudah tak ingin melanjutkannya lagi. Pasangan ini menikah pada awal tahun 2020. (Instagram/fakhranaaa)
14 April 2021, model yang juga presenter itu mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di PA Jaksel. Namun, gugatan tersebut akhirnya ditolak karena alamat yang tidak sesuai. (Instagram/fakhranaaa)
Setelah itu, Irwan mengajukan gugatan cerai talak di PA Bekasi. Dalam persidangan tersebut Dita tidak hadir diwakili kuasa hukumnya dan mengajukan keberatan. Pihak PA Bekasi kemudian menyatakan tak berwenang. (Instagram/fakhranaaa)
Ilham Prawira kemudian mengajukan gugatan cerai talak lagi di PA Tigaraksa, Tangerang. Sidang hingga sekarang masih bergulir. Sidang pertama pada 25 Agustus, namun pihak Dita tak hadir. Kemudian jadwal mediasi di jadwalkan pada 1 September 2021. (Instagram/fakhranaaa)