11 Inspirasi OOTD Kantor ala Seleb Korea, Stylish saat Tampil Formal

Hilda Irach diperbarui 08 Sep 2021, 20:00 WIB
Selain one set suit pink pastel, perpaduan warna biru pastel dan warna putih juga tak kalah cantik. Tiru gaya office look ala Kim Go Eun satu ini. (Instagram/ggonekim).
Untuk gaya yang lebih segar, coba deh kenakan outfit putih from head to toe! Tambahkan tweed blazer sebagai pemanis gayamu. (Instagram/Jessica.syj).
Untuk style feminin dan classy, kamu bisa kenakan blouse dan pencil skirt warna putih ala IU saat memerankan karakter Jang Manwol di drakor Hotel del Luna. (Instagram/jangmanwol_).
White blouse yang dipadu bersama blue jeans dan neck scarf cocok buat tampilan kantor kasual yang simple namun eye catching. (Instagram/weloveshinmina).
Kali ini, Shin Min-a mengenakan one set suit warna beige yang dipadukan dengan turtleneck warna hitam. Stylish effortless! (Instagram/weloveshinmina).
Beri kesan klasik nan elegan dengan shirt, white blazer, dan celana kulot serta boots warna senada seperti ini. (Instagram/k_hanna).
Style ala Hyeri Girl's Day dengan white shirt dress dengan tambahan neck scarf ini juga bisa jadi pilihan kamu, lho. (Instagram/hyeri_0609).
Shirt bernuansa striped dengan detail tali depan, bisa jadi statement untuk midi skirt berpotongan asimetris dan ankle boots. (Instagram/sooyoungchoi).
Tampil feminin ala Suzy, kamu bisa coba style oversized shirt dengan ikat pinggang dan rok seperti ini. (Instagram/skuukzy_dior_suzy_queen).
Gaya feminin lainnya yang bisa kamu tiru adalah OOTD ala Joy Red Velvet ini. Padukan kemeja jeans dengan leather skirt warna cokelat. Heels warna hitam pun dipilih Joy untuk melengkapi penampilannya. (Instagram/_imyour_joy).