Pernikahan di Ujung Tanduk, Intip Potret Kemesraan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Sutikno diperbarui 02 Sep 2021, 07:53 WIB
Gugatan cerai dilayangkan secara eCourt di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pemilik nama Dwi Jayanti itu mendaftarkan gugatannya melalui kuasa hukumnya. (Instagram/kenangmirdad)
Gugatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS itu akan mulai disidangkan pada 21 September 2021 mendatang. (Instagram/kenangmirdad)
Sejak menikah pada Agustus 2009 silam, rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu bahkan jauh dari gosip. Kabar tak sedap mulai muncul beberapa minggu belakangan ini. (Instagram/kenangmirdad)
Kemesraan dan keharmonisan rumah tangga pasangan yang telah 12 tahun itu juga kerap dibagikan melalui akun instaram keduanya. "Foto tanpa kamu itu seperti pecel sayur tanpa bumbu kacang, ga komplit," tulis Kenang. (Instagram/kenangmirdad)
Tidak hanya didalam rumah tangga, tapi juga diberbagai tempat. Keduanya terlihat kompak dan mesra. Keduanya juga memiliki hobi sama, yaitu main sepeda. (Instagram/kenangmirdad)
Potret hangat ketika Tyna Kanna usianya genap 31 tahun pada bulan Januari tahun ini. Sedangkan Kenang lebih tua tiga tahun. (Instagram/kenangmirdad)
"Teruntuk sahabatku, suamiku, partner sepanjang umurku. Happy birthday to you. I LOVE YOU. Doanya diucapin langsung aja yah ☺️ Enjoy your day hubbyyy! Maaf ya kadonya bukan test pack ❤️❤️❤️ @kenangmirdad," tulis tynakannamirdad dalam unggahan 5 Februari 2021 silam. (Instagram/tynakan
Potret kemesraan Tyna dan kenang ketika datang kondangan. "Temen kawinan selamanya 🌹," tulis Tyna yang memutuskan menikah saat usianya 19 tahun. (Instagram/tynakannamirdad)
Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sempat dijuluki family goals karena selalu kompak dan harmonis. Namun, kabar mengejutkan belakangan ini karena diterpa isu perselingkuhan. Dan kemudian ingin mengakhiri rumah tangganya. (Instagram/tynakannamirdad)