10 Potret Rumah Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, Instagramable

Sutikno diperbarui 02 Sep 2021, 17:38 WIB
Berikut beberapa potret yang diambil dari intagram @tynamirdad. Tampak, rumah pasangan yang telah 12 tahun menikah itu luas dan didominasi warna putih disetiap ruangan. Tampak walk in closet-nya yang juga dengan nuansa putih. (Instagram/tynakannamirdad)
Salah satu sudut rumah Beauty vlogger dan influencer. Tampak Tyna tersenyum ke arah kamera. Sedangkan dibelakangnya tampak rak kayu warna putih yang berisi parfum, alat kecantikan, dan masih banyak lagi. (Instagram/tynakannamirdad)
Salah satu spot yang menarik adalah ruang tamu yang terlihat sederhana. Ruangan yang juga didominasi warna putih itu tampak nyaman. (Instagram/tynakannamirdad)
Tangga sebagai akses ke lantai dua yang begitu instagramable. Tangga ini sering digunakan untuk spot foto. (Instagram/tynakannamirdad)
"Spot favorit di rumahku 💙 #mybathroom," tulis tynakannamirdad (Instagram/tynakannamirdad)
Kamar tidur Tyna dan Kenang yang simpel dan memadukan warna putih dan abu-abu. (Instagram/tynakannamirdad)
Tampak luas dan juga dengan dinding warna putih ini disamping tempat tidur ada meja belajar anak-anaknya. (Instagram/tynakannamirdad)
Salah satu sisi ruang keluarga. Selain warna putih, dinding tampak ditempel dengan walpaper. (Instagram/tynakannamirdad)
Dapur juga telihat cozy alias nyaman. Selain warna putih, juga didominasi warna kayu. Tanpa sekat, didepannya ada meja makan. (Instagram/tynakannamirdad)
Rumah Tyna dan Kenang Mirdad dilengkapi dengan rooftop yang ciamik dan sangat luas. Area ini tampak cozy abis buat agenda ngumpul keluarga dan sahabat. (Instagram/tynakannamirdad)