10 Potret Rumah Glenca Chysara, Sederhana dan Kolam Renang di Rooftop

Sutikno diperbarui 03 Sep 2021, 06:53 WIB
Rumah Glenca Chysara pada bagian depannya pun terlihat cukup sederhana. Ada beberapa motor terparkir. (Youtube/Chysara Family TV)
Masuk dari pintu utama langsung ruang tamu. Beberapa sofa besar berjejer, sedangkan disebelah kanan tampak ada beberapa kamar. (Youtube/Chysara Family TV)
Setelah sofa besar warna cokelat tua dan satu sofa tunggal berwarna nude ada tangga menuju ke lantai atas. Tampak dapurnya juga terlihat. (Youtube/Chysara Family TV )
Dapur rumah bintang sinetron Ikatan Cinta ini. Tampak, beberapa perabotan juga sederhana. (Youtube/Chysara Family TV)
Masih di lantai satu ada ruangan studio musik sendiri. Seperti diketahui, Glenca merupakan anak Rudy Chysara, seorang rocker era 90-an. (Youtube/Chysara Family TV)
Ke lantai dua, tampak kamar tidur milik Glenca Chysara yang luas dan nyaman. Berbatasan dengan dinding kaca ada rooftop yang juga ada kolam renangnya. (Youtube/Chysara Family TV)
Tepat di ulang tahunnya, Elsa mendapat kejutan dari orang-orang tercintanya. Perayaan ulang tahun digelar di sebelah kamarnya. (Youtube/Chysara Family TV )
Masih disamping kolam renang, balkon ini juga biasa digunakan untuk latihan musik ayahnya bersama teman-temannya. Atau acara lain seperti ultah dan lain-lain. (Youtube/Chysara Family TV)
Salah satu ruangan yang biasa digunakan untuk nonton bareng. Tampak, ayah Glenca bersama teman-teman rockernya sedang nobar menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. (Youtube/Chysara Family TV)