10 Potret Perayaan Ultah Mikhael Moeis ke-2, Bertema Avengers

Sutikno diperbarui 04 Sep 2021, 07:00 WIB
Putra bungsu Sandra Dewi dan Harvey Moeis baru saja genap dua tahun pada 2 September 2021. Menandai hari spesial kelahiran putranya, Sandra Dewi menggelar perayaan sederhana. (Instagram/sandradewi88)
Potret bahagia Sandra Dewi dan Suami, Harvey Moeis begitu terpancar. Tampak beberapa potret acara ultah kedua Mikha dibagikan di akun instagramnya. (Instagram/sandradewi88)
"Happy birthday yg kedua bungsuku sayang @mikhaelmoeis2 sehat & happy selalu nak," tulis sandradewi88 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 2 September. (Instagram/sandradewi88)
Tema super hero dipilih sesuai dengan kesukaan dua putranya. "Ini kesukaan adek. Mika as Captain America, Rafa as Iron Man. Avengers Birthday cake," sambung bintang sinetron Cinta Indah ini. (Instagram/sandradewi88)
Pada perayaan ulang tahun anak kedua ini, semua harus menggunakan brand favorit sang suami. (Instagram/sandradewi88)
"Happy birthday adek, sekeluarga bajunya dibeliin papa, harus pake brand favoritnya papa hari ini,"tulis sandradewi88 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 2 September. (Instagram/sandradewi88)
Papanya dan Rafa tampak memberikan ciuman manis untuk Mika yang sedang berulang tahun. (Instagram/sandradewi88)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti menghiasi di kolom komentar. "Happy birthday Mikha," tulis Rianty. "Happy birthday adekkkkk," tulis Rheana Dea. Dan masih banyak lagi juga doa dari warganet. (Instagram/sandradewi88)
Tampak kedua Mikha dan Rafa juga membuka kado. Dipangkuan Sandra Dewi, anak bungsunya terlihat memperhatikan kado mobil yang baru saja dibuka. (Instagram/sandradewi88)