Dilamar Perwira TNI, Berikut Potret Mesra Joy Tobing dan Cahyo Permono

Sutikno diperbarui 04 Sep 2021, 16:00 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagram Cahyo Permono @yoxforchrist. Calon suami penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merupakan seorang perwira TNI AD Kolonel CPN Cahyo Permono. (Instagram/yoxforchrist)
Senyum bahagia Joy dan calon suami yang baru saja menggelar lamaran. "Ciyeeee...Sudah di lamar ya," tulis yoxforchrist. "Heeheheheee...😂😂😂😂,, lava you," jawab joydestinytobing. (Instagram/yoxforchrist)
Dekorasi putih menghiasi tempat berlangsungnya acara lamaran Cahyo kepada perempuan seorang anak tersebut. Acara juga digelar sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (Instagram/yoxforchrist)
"Terima kasih atas perkuatan pasukannya ya! Sudah memberikan dukungan yang besar buat kami.," tulis yoxforchrist dalam foto lain. (Instagram/yoxforchrist)
Doa dan ucapan selamat membanjiri di kolom komentar akun instagram. Terlihat juga istri dari Anisa Yudhoyono ikut berkomentar. (Instagram/joydestinytobing)
"Sekarang manggilnya berubah dr kak jadi Mbak Joy krn senior di TNI," tulis annisayudhoyono dalam foto lain. (Instagram/joydestinytobing)
Menurut kabar yang beredar, Joy dan Cahyo akan meresmikan hubungannya dengan mengucapkan janji sehidup semati pada 24 September 2021 mendatang. (Instagram/joydestinytobing)
Sekedar informasi, Cahyo diketahui bekerja di Korps Penerbangan TNI AD. Ia merupakan salah satu penerbang terbaik yang dimiliki TNI AD. Dia dipercaya menjadi pilot Helikopter Apache yang merupakan pesawat tempur canggih milik TNI AD. (Instagram/joydestinytobing)
"Terima kasih Tuhan atas kasih AnugerahMu, setelah 8 tahun kami berdoa & diproses, oleh karena KemurahanMu, ENGKAU pertemukan kami seturut dengan waktuMu." tulis Joy Tobing dalam foto lain. (Instagram/joydestinytobing)