12 Gaya Artis Berbalut Kebaya Bali, Anggun dan Menawan

Hilda Irach diperbarui 08 Sep 2021, 10:30 WIB
Prilly Latuconsina tampil memukau dalam balutan kebaya Bali lengan panjang berwarna putih. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain jarik berwarna ungu. Tak lupa disempurnakan dengan sabuk khas Bali. (Instagram/prillylatuconsina).
Tanpa aksen payet, Nadine Chandrawinata menggunakan kebaya Bali yang masih asli dan sesuai pakem. (Instagram/nadinelist).
Andien memadukan kebaya putih dengan obi kuning. Obi adalah aksesori yang menjadi keunikan kebaya Bali. (Instagram/andienaisyah).
Jessica Iskandar atau Jedar mengenakan kebaya lengan pendek berwarna pink yang dipadukan dengan kamen senada. Sabuk prada pink yang diikat dipinggang membuat penampilannya makin memesona ya. (Instagram/inijedar).
Kamu yang senang simple, boleh tiru gaya Aura Kasih ini. Kebaya katun putih disambung batik cokelat dan sabuk hijau, terasa santai & nyaman dipandang. (Instagram/aurakasih).
Aktris blasteran Michelle Ziudith juga gak kalah menawan saat memakai kebaya Bali merah bermotif dengan sabuk prada berwarna kuning ini. (Instagram/michelleziu).
Artis cantik Tara Basro juga terlihat begitu memesona dengan senyum manisnya saat mengenakan kebaya Bali di depan pura. (Instagram/tarabasro).
Berpose di depan Pura Geger Dalem Pemutih, Maia Estianty tampak begitu anggun dan cantik meski tanpa polesan makeup. (Instagram/maiaestiantyreal).
Vanessa Angel juga terlihat beberapa kali mengenakan kebaya Bali di unggahan Instagramnya. Namun kali ini sebagai selebrasi HUT ke-76 RI, Vanessa memadukan kebaya merah dengan sabuk prada berwarna putih. (Instagram/vanessaangelofficial).
Bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’, Raline Shah terlihat cantik manglingi dalam balutan kebaya bali warna salem dengan sabuk prada warna abu-abu. (Instagram/ralineshah).
Tak ketinggalan, seleb cantik Nikita Willy tampil memesona dalam balutan kebaya bali warna cream dengan sabuk prada warna marron. (Instagram/nikitawillyofficial94).