10 Potret Denny Cagur Saat Badan Berotot seperti Ade Rai

Sutikno diperbarui 05 Sep 2021, 11:00 WIB
Melalui akun instagramnya, pemilik nama Denny Wahyudi itu memperlihatkan foto saat badannya berotor layaknya seperti binaraga. Tidak hanya menunjukkan badannya lima tahun lalu yang berotot. Tapi juga video latihan. (Instagram/dennycagur)
"5 Tahun lalu, pernah jatuh cinta bgt sama barbel. Ngegym selalu bareng @dedefajarkurniawan mulai dari latihan dirumah, fitness centre mall," tulis dennycagur sebagai keterangan fotonya. (Instagram/dennycagur)
"Sampe klo pengen latihan tengah malem kita ketempat salah satu personal trainer kita @nca_bodas yg walopun alatnya sederhana alias jadul tp bisa latihan kapan aja krn tempat gym nya punya pribadi." lanjut Denny. (Instagram/dennycagur)
Untuk bisa membuat badannya menjadi berotot, tidak hanya rutin menjalani latihan, tapi juga menjaga asupan makannya diperhatikan. Seperti putih telur, dada ayam dan suplemen. (Instagram/dennycagur)
"Total bgt latihannya demi hasil yg bagus. Ngatur pola makan, yg salah satunya sering konsumsi dada ayam, putih telur sehari 10 butir, sampe minum suplemen & whey protein yg 1 kapsulnya seukuran jempol bayi," lanjut komedian ini. (Instagram/dennycagur)
Sekitar lima tahun, ia mulai kangen dengan badannya yang berotot. Ia pun berharap badannya bisa seperti dulu lagi. (Instagram/dennycagur)
"Balikin oh oh balikin, badan gue kaya duluuu lagiii," tutup Denny Cagur. (Instagram/dennycagur)
Melihat foto badan Denny berotot, ada beberapa netizen sempat tidak percaya. Namun, ketika mengamati lebih detail, dan melihat videonya, baru ia yakin foto tersebut bukanlah hasil editan. (Instagram/dennycagur)
Tampak dalam 5 video singkat yang dibagikan, Denny Cagur tampak mengandrungi angkat beban dan beberapa olahraga lain. (Instagram/dennycagur)

Tag Terkait